Alrocker, Who i am ??

Assalamualaikum……..

Alrocker, Who i am ?? Saya bukan siapa2. Saya cuma belajar menulis, mengetik, dan membaca gabungan dari beberapa kata2. sukur2 ada yg baca atau mengomentari. Intinya ga niat bikin neh blog. Klu pun ada yang saya tulis disini cuma lampiasan emosi sesaat saya. Dah itu aja, inilah saya dengan tulisan yang amboradool….

Wassalam

ALFRED

Iklan
Komentar
  1. bayusaja berkata:

    welcome di WP..
    heuheu..
    nikmati petualanganya y

  2. titi berkata:

    menurut ti2 sih ya, bagus mang iy sih bang al tu kayakny harus ngsak lagi deh pmikirannya supaya lbih bagus….hee…hee maaf y klo komentar ny g bagus.

  3. Rif_Q berkata:

    bertanya aku pada sungai
    kemana air arah mengalir?
    siapa penentu arah gerak sungai
    air yang menentukan arah sungai
    atau sungai yang membentuk arah air mengalir.
    manusia sekedar setitik air
    tak lain demikianlah aku
    sebagai setitik air kini tengah kuarungi
    bentangan sungai kehidupanku ini
    sungaikah yang membentuk arah air mengalir
    atau airkah yang membentuk arah sungai mengalir?
    jika tak ada sungai, air tetapkah air namanya
    jika tak ada air, sungai tetapkah sungai namanya?

    bertanya aku kepada sungai
    siapa yang menciptkan kelokan-kelokan sungai
    sungaikah? airkah? atau tanahkah?

    tak pernah ada jawab tak pernah ada isyarat
    mungkin sungai tidak pernah bertanya kepana jadi sungai
    air tak pernah bertanya kenapa sebagai air
    akupun sebagai air tak pernah bertanya kenapa sebagai air
    dan kupasrahkan kepada sungai kehidupan
    kemana pun aku akan dialirkan, tak kurisaukan
    kepada batu dan karang mana aku akan dibenturkan
    segalanya telah kuiklaskan
    sebagai air akan hanya akan mengalir
    dan tak akan pernah berhenti mengalir
    sampai menuju samudera
    sampai saat mataharia menjemputku
    menjadi uang, lalu awan, lalu mendung
    kemudian kurelakan tubuhkan sebagai tetesan hujan
    basahi tanah, basahi dedaunan
    aku bertanya kepada sungai

    kasongan, juli 2007

    from : http://terminalkatabijak.blogspot.com/

    saba yho kawan…..
    “ambil hikmah nya, ambil indahnya”
    (hadapi dengan senyum,DEWA 19)

    wak buek blog lo ciek lu……….
    wak nio jd penulis lo….
    dapek saingan anku mah…wkwkwkwk

  4. dafhy berkata:

    salam kenal mas….wah rocker sejati nich.

    rocker juga manusia..lho k’g’nyambung?

  5. Rian berkata:

    yup.. salam kenal yach… :mrgreen:

  6. Zikra berkata:

    Yang Penting Jlni Ja Hidup Nie….

    cinta menurut logika…
    cinta tak bisa dipegang!

    cinta menurut perasaan…
    cinta tak bisa disentuh!

    cinta menurut perilaku…
    cinta tak bisa berbohong!

    cinta menurut ucapan..
    cinta tak bisa munafik!
    tapi cinta dpt dirasakan dengan hati yg BERSIH dan SUCI

    tuhan..
    jika dia bukan untuku..
    jauhkanlah rasa danbaku
    akan kehadiran dirinya..
    karna ku tak sudi hidup dalam buaian mimpi semu..
    untuk itu ku pinta tulus
    berilah aku ketegaran utuh
    agar menata hidup baru…

    Bila..
    kita memang ditakdirkan
    untuk bersama..
    aku tak ingin kau hadirkan
    sebuah janji dan kata setia..
    karna..cinta bukanlah cerita
    atau kata2 semata..
    tapi..butuh kepastian yg NYATA

  7. amaduq01 berkata:

    salam kenal …??!!!

  8. co01 berkata:

    wew tenyata plampiasan lbh ebad drpda logika

  9. tuti berkata:

    gw suka bngt bang liat tulisan2 nya….

    lam knl yach….!!!

  10. onicus berkata:

    cinta tidak bisa di lihat tapi cinta pernah di rasakan di setiap orang

  11. zhaomoli berkata:

    helloo..
    salam kenal yah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s